banner 728x250

Pemakb BU Terima Bantuan Tiga Mobil Dari Jepang

banner 120x600

Tiga Unit Mobil dari Negara Jepang telah diterima Pemkab Bengkulu Utara untuk pelayanan bagi masyarakat.(Foto:Damar/Realitapsot.com) 

BENGKULU UTARA, REALITAPOST.COM — Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menjadi satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang menerima hibah dari Negara Jepang. Hibah ini berupa mobil pemadam kebakaran dan ambulance yang diterima oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian.

Kemudian, Hibah ini diserahkan ke Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bengkulu Utara yang secara simbolis Bupati Mian menyerahkan kunci kepada Kepala Satpol PP dan Damkar BU untuk dipergunakan dalam kegiatan operasional sesuai peruntukannya.

Bupati Ir. H. Mian dalam kesempatan ini mengatakan pemberian bantuan hibah dari Negara Jepang berupa satu unit mobil pemadam kebakaran, mobil komando serta satu unit ambulance. Mobil hibah ini sudah tiba di Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kita dapat hibah mobil pemadam kebakaran, mobil komando serta satu unit ambulance dari Negara Jepang, yang mana kuncinya telah kita serahkan kepada Kepala Satpol PP dan Damkar untuk dipergunakan sebagaimana mestinya,” kata Bupati Mian.

Bupati Mian juga menjelaskan jika saat ini Kabupaten Bengkulu Utara menjadi salah satu daerah di Provinsi Bengkulu yang menerima bantuan mobil pemadam kebakaran, mobil komando serta satu unit ambulance dari Negara Jepang.(Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *