banner 728x250

Perdana, Komunitas Hijabers Bengkulu Sembelih 3 Ekor Sapi

banner 120x600

BENGKULU — Masih dalam suasana lebaran idul adha 1445 H tahun 2024 ini. Komunitas Hijabers Bengkulu membagikan ratusan daging kurban yang akan diserahkan kepada masyarakat.

Pembina Komunitas Hijabers Bengkulu, Septy Yuslinah, menjelaskan bahwa kegiatan sosial keagamaan dengan penyembelihan hewan kurban tahun ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan komunitas Hijabers Bengkulu.

“Alhamdulillah tahun pertama ini kita bisa menyembelih 3 ekor sapi yang dagingnya nanti akan didistribusikan kepada masyarakat khususnya di wilayah yang sudah ditentukan,” ujar Septy yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi PKS, kepada wartawan, Selasa pagi (18/6/2024).

Dia berharap dengan kegiatan kurban perdana ini bisa semakin menumbuhkan semangat berkurban dari para anggota dan keluarga besar Komunitas Hijabers Bengkulu.”Saya harap juga daging yang akan kita bagikan ini bisa bermanfaat buat banyak orang dan berkah,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kurban Komunitas Hijabers Bengkulu, Reza Umami yang juga didampingi, Presiden Hijabers Dessy Novita, SE, dan Wapres Hj. Lenny Raflesia, SE, menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk ikut andil komunitas hijabers dalam berbagi daging kurban kepada masyarakat.

“Karena ini perdana maka tahun depan kegiatan ini bisa meningkatkan semangat berkurban di momen Idul Adha nantinya. Saat ini jumlah anggota Komunitas Hijabers Bengkulu sudah mencapai seratus orang dan ini menunjukkan semangat dan wujud solidaritas anggota dalam berkurban,” jelasnya.(Damar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *