banner 728x250

PKS Bengkulu Tebar Daging Kurban Untuk Masyarakat

banner 120x600

BENGKULU — Selasa pagi (18/6) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu melaksanakan pemotongan hewan kurban yang bertempat di lapangan serbaguna kantor DPW PKS provinsi Bengkulu jalan Indragiri kota Bengkulu.

Dikatakan Sujono, DPW PKS Bengkulu Memulai pemotongan hewan kurban bersamaan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP PKS) dan diikuti oleh DPW PKS se-Indonesia.

“Alhamdulillah pagi ini kita memulai pelaksanan pemotongan hewan kurban bersamaan dengan DPP dan DPW se-Indonesia, karena kemarin kesempatan kita untuk berbaur dengan masyarakat di tempatnya masing-masing.” ujar Sujono

lebih lanjut Ketua DPW PKS Bengkulu ini menyebut, selanjutnya setelah ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD PKS) 10 kabupaten kota yang ada akan melaksanakan pemotongan hewan kurban di daerah bersama masyarakat sekitarnya masing-masing.

“Masing-masing DPD PKS akan melaksanakan pemotongan hewan kurban di daerahnya masing-masing, kita berharap Kurban kita di tahun ini dapat terasa manfaatnya ditengah-tengah masyarakat yang saat ini kondisi perekonomian kita semakin melemah namun kita optimis akan segera pulih dan makin membaik dari sebelumnya.” tutup Sujono yang juga Anggota DPRD provinsi Bengkulu itu. (Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *