banner 728x250

KPU Kota Verifikasi Berkas Perbaikan 4 Paslon Walikota

banner 120x600

BENGKULU — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu telah resmi menerima berkas perbaikan keempat berkas pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk kemudian dilakukan verifikasi.

Komisioner KPU Kota, melalui Divisi Anggi Stephensent, saat dikonfirmasi mengungkapkan, telah menerima berkas perbaikan keempat bakal calon Walikota Bengkulu untuk selanjutnya akan dilakukan verifikasi faktual kepada instansi terkait.

“Jadi sesuai jadwal tahapan yang sudah ada maka mulai hari ini sampai tanggal 14 September mendatang waktunya kami melakukan verifikasi terkait kesesuaian berkas perbaikan yang telah mereka serahkan,” jelasnya, Senin siang (9/9/2024).

Dia juga menambahkan setalah dilakukan verifikasi tahapan selanjutnya KPU Kota akan mengundang kelima LO dan Paslon untuk hadir dalam pengumuman hasil verifikasi yang sudah dilakukan mulai tanggal 13 hingga 15 September 2024 mendatang.

“Selama 2 hari ini hasil verifikasi berkas administrasi yang diminta akan kami sampaikan kepada masing-masing Paslon,” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa keempat paslon Walikota dan Wakil Walikota yang telah melengkapi kekurangan berkas administrasi itu antara lain, Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Dewi Puspita Sari, Benny Suharto-Farizal, Ariyono Gumay -Harialyyanto dan Dedy Wahyudi-Rony Tobing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *