banner 728x250

Resmi Dilaunching, Pj Walikota Bersama Jajarannya Jajal Menu Beef Bowl Yoshinoya Indonesia

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama jajarannya meresmikan Restoran khas Japan di Benmall sekaligus menjajal menu hidangan dengan aneka rasa ala japan.
banner 120x600

BENGKULU — Bencoolen Indah Mall kembali menghadirkan jajanan ala negeri sakura Japan untuk para pecinta kuliner Kota Bengkulu.

Restoran Yoshinoya Indonesia resmi hadir di Kota Bengkulu dan dibuka langsung Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, bersama jajarannya, dan dihadiri tamu undangan dan awak media, Rabu (25/9).

Dalam sambutannya, Arif Gunadi, mengapresiasi hadirnya salah satu restoran asal Japan Yoshinoya Indonesia di Kota Bengkulu dengan menu khas dengan bahan baku terbaik dan berkualitas untuk memanjakan lidah pecinta kuliner Bengkulu.

“Tentunya ini menambah pilihan kuliner warga Kota Bengkulu yang doyan jajanan ala luar negeri yang sudah memiliki nama besar diberbagai kota besar. Tentunya ini menjadi hal yang sangat positif dalam membuka peluang lapangan pekerjaan dan sekaligus menunjukkan bahwa Kota Bengkulu menjadi daerah yang sudah banyak dilirik para investor khususnya dibidang kuliner,” ungkap Arif Gunadi yang didampingi Plt. Sekdakota Eko Agusrianto, Kepala BAPPEDA Kota, Medy Pebriansyah dan Kepala Bapenda Nurlia, Ketua PTMSI Iryanka Aditya.

Sementara itu, Senior Marketing Yoshinoya Indonesia Japan, Zuhdan Kamal, dalam keterangan persnya menjelaskan salah satunya alasan kenapa akhirnya membuka cabang toko Yoshinoya Indonesia di Bengkulu. Karena berdasarkan hasil survey, banyak permintaan dari masyarakat Bengkulu, sehingga manajemen pusat merealisasikan cabang ke 160 Yoshinoya Indonesia di Bengkulu.

“Restoran Yoshinoya menghadirkan banyak menu Beef Bowl yang akan diberikan diskon 50 persen mulai 26 September hingga 9 Oktober mendatang. Dengan jadwal buka pukul 15.00 WIB hingga 17.00 Wib terbatas untuk 150 orang pertama,” jelasnya.

Kedua ada promo cashback 40 persen atau Rp 50 ribu setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp 125 ribu berlaku mulai tanggal 26 September hingga 2 Oktober. Terakhir, kupon hemat hingga 50 persen bermacam menu Yoshinoya termasuk menu kopi susu Yoshinoya mulai tanggal 3 Oktober hingga 30 November 2024 mendatang.(damar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *