banner 728x250

Ketua Tim Pemenangan Dedy-Agi, Targetkan Kemenangan 60 Persen

banner 120x600

BENGKULU – Lukman Syafawi, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti D Permatasari (Agi), optimistis dapat meraih kemenangan sebesar 60% dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bengkulu 2024, Kamis (17/10/24).

Target ini diusung sebagai bentuk komitmen dan kesiapan tim dalam mendukung pasangan calon nomor urut 3 tersebut.

Lukman menjelaskan, berbagai strategi dan program telah disiapkan guna memastikan target tersebut tercapai. Salah satu program yang saat ini menjadi sorotan adalah program bagi beras untuk masyarakat kurang mampu di Kota Bengkulu. Program ini dirancang sebagai bentuk kepedulian sosial dan upaya untuk meringankan beban ekonomi warga, terutama menjelang masa pemilihan.

“Bagi beras bukan hanya sekadar program bantuan, tetapi juga bentuk nyata perhatian Dedy-Agi terhadap kebutuhan dasar masyarakat. Dengan memberikan bantuan beras, kami ingin menunjukkan bahwa Dedy-Agi hadir untuk masyarakat, dan siap bekerja nyata dalam memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Lukman.

Program ini diharapkan mampu menggerakkan dukungan dari masyarakat akar rumput. Menurut Lukman, bantuan beras yang dibagikan secara langsung ke rumah-rumah warga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan konstituen, sekaligus memperkenalkan program-program lain yang diusung oleh Dedy-Agi, seperti Kampung Juara.

Selain itu, rekam jejak Dedy Ermansyah dan Agi juga menjadi modal penting dalam upaya merebut simpati publik. Dedy, yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Provinsi Bengkulu dan Ketua DPW Partai NasDem, dikenal memiliki pengalaman luas dalam bidang pemerintahan dan politik.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Gubernur Bengkulu serta pernah mengemban tugas sebagai Plt. Gubernur pada 2020.

Sementara itu, Agi merupakan sosok muda yang berprestasi, dengan latar belakang pendidikan di Architectural Association School of Architecture, London, dan pengalaman bekerja di Horden Cherry Lee Architects. Ia juga telah menerima Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha atas dedikasinya dalam kegiatan sosial bersama Karang Taruna. Hal ini dinilai Lukman sebagai daya tarik tersendiri bagi pemilih muda di Bengkulu.

“Dengan kerja keras seluruh tim, sinergi dengan relawan, serta program-program yang menyentuh langsung masyarakat, seperti program bagi beras ini, kami optimistis dapat mencapai target kemenangan 60%,” ujar Lukman.

Dia juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk memberikan dukungan penuh kepada Dedy-Agi demi terwujudnya pembangunan kota yang lebih baik dan inklusif.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *