banner 728x250

Kompak, Ramai-Ramai Politisi PAN Siap Menangkan ROMER Cagub No 2

banner 120x600

REALITAPOST.COM, BENGKULU — Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 yakni Rohidin Mersyah dan Meriani yang kini dikenal dengan ROMER kian hari kian meningkat. Bahkan dukungan itu idak hanya berasal dari kalangan masyarakat biasa, tokoh masyarakat hingga tokoh politik. Menariknya dukungan kali ini datang dari politisi PAN yang notabene partai pengusung Cagub No 1 yang lebih memilih mendukung dan siap memenangkan pasangan ROMER.

Hal itu tercermin dalam sebuah postingan video berdurasi lebih kurang 0,21 detik yang telah beredar luas di grup media sosial dan kini telah menjadi viral disejumlah platfoe media sosial masyarakat. Dalam video pendek tersebut, terlihat jelas Kelima orang politis PAN yang dikomandoi Suprianto mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu periode 2014-2019 sekaligus pengurus PAN Kota sudah mantap beralih dukungan kepada pihak ROMER.

Kelima politisi PAN ini langsung bertemu dengan Rohidin Mersyah yang menyampaikan secara spontan dukungan kemenangan terhadap Cagub dan Cawagub nomor urut 2 tersebut. Jelas dukungan itu bukan tanpa alasan. Sebab kinerja kepemimpinan dari sosok Rohidin Mersyah selama 1 periode kurang dari 5 tahun itu sudah memberikan bukti nyata bagi masyarakat khususnya dimata para politisi PAN Kota Bengkulu ini.

Menanggapi video dukungan Politis PAN yang beramai-ramai memberikan dukungan terhadap ROMER mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Ketua HPBR Provinsi Bengkulu, Iwan, dalam keterangan persnya, menyambut baik dukungan dari rombongan politisi PAN Kota Bengkulu yang dikomandoi Suprianto yang dengan hati nurani yang iklas bersama keempat rekannya siap memenangkan ROMER dalam Pilgub 27 November 2024 mendatang.

“Tentu ini menjadi kabar baik buat simpatisan, pendukung dan khususya masyarakat Provinsi Bengkulu. Tokoh politik PAN ini sudah banyak pertimbangan untuk menentukan sikap politik mendukung dan memenangkan calon Gubernur ROMER. Dan itu sebuah sikap yang tepat karena tidaknya tokoh PAN tapi masyarakat Bengkulu sudah cerdas mana pemimpin yang cuma bisa berkoar-koar diruang publik tapi kinerjanya nol besar. Dan perlu diingat bahwa sosok Rohidin tidak sebanding dengan calon lain karena memang pak Rohidin telah memberikan bukti kerja nyatanya bukan sekadar katanya tanpa bisa memberikan fakta dan data,” tegasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *