banner 728x250

Benny-Farizal Matangkan Persiapan Debat Perdana

banner 120x600

REALITAPOST.COM, BENGKULU – Calon walikota dan wakil walikota Bengkulu Benny Suharto dan Farizal menyatakan sangat siap jelang debat kandidat perdana malam ini Sabtu (26/10/24) bertempat di Grage hotel Bengkulu.

Benny saat dihubungi awak media mengatakan kesiapan yang prima,

“insyaAllah kita sudah mempersiapkan diri dengan matang jelang debat kandidat nanti malam.” Kata Benny melalui WhatsApp (26/10/24).

Lebih lanjut calon walikota Bengkulu nomor urut 4 ini mengatakan bila tanya jawab seputar permasalahan kota Bengkulu selalu ia lakukan acap kali bertemu masyarakat di lapangan,

“Dialog masyarakat seputar persoalan pembangunan kota Bengkulu selalu kami lakukan, sehingga kami meyakini pada debat malam ini kami bisa menjawab semua pertanyaan baik yang diberikan panelis atau pada sesi tanya jawab antar Paslon.” Tutup Benny Suharto yang sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha itu.

Untuk diketahui debat terbuka kandidat malam ini ialah “Tata kelola pemerintahan yang baik menuju pelayanan publik yang efektif dan efisien” dan akan disiarkan langsung oleh tv lokal Bengkulu mulai pukul 20.00 WIB.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *