banner 728x250

50 Wartawan Rebut Beat Sporty CBS Journalist Compatition 2023

banner 120x600

Antusiasme wartawan mengikuti Journalist Compatition Astra Motor Bengkulu Tahun 2023 memperebutkan hadiah utama Honda Baet CBS Sporty.(Foto:Humas/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Tahun ini Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Bumi Rafflesia kembali menggelar Journalist Competition (JC) untuk kelima kalinya. Berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun ini animo peserta yang mengikuti terbilang meningkat dari tahun sebelumnya.

banner 325x300

Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario dalam sesi Technical Meeting (TM) yang digelar pada Rabu 24 Mei 2023 dihadapan peserta yang hadir, menjelaskan bahwa sebanyak 50 orang wartawan dari berbagai media lokal Provinsi Bengkulu telah resmi mendaftarkan diri secara online.

“Tujuan kegiatan JC Astra Motor setiap tahun ini, digelar tidak lain sebagai wujud aspirasi dan eksistensi Astra Motor Bengkulu terhadap insan pers atau jurnalis Bengkulu. Baik jurnalis di media cetak, online maupun elektronik. Hari ini (Rabu silam) secara resmi dibuka akan berakhir pada bulan November Tahun 2023,” ujarnya.

Adapun tahapan lomba yang wajib diikuti peserta adalah mengirimkan karya tulis yang sudah dimuat di media masing-msing untuk kemudian dikirimkan ke alamat email yang sudah ditentukan setiap bulan sebanyak mungkin dengan skor nilai yang sudah ditentukan panitia. Setiap bulannya pantia telah menyiapkan Monthly Winner atau pemenang lomba setiap bulan dengan hadiah menarik persembahan Astra Motor Bengkulu. 

“Untuk media cetak minimal karya tulis dikirimkan 5 setiap bulan sedangkan untuk media online minimal 10 karya tulis yang sudah dimuat dimedianya masing-masing,” jelasnya.

Dan ingat, terdapat hadiah utama berupa satu unit Honda Beat Sporty CBS bagi pemenang utama pada bulan November 2023 sekaligus pengumuman juara terbaik 1 hingga terbaik 5 dengan masing-masing hadiah berupa uang tunai Rp 3 juta terbaik I, Rp 2,5 juta terbaik II, Rp 2 Juta terbaik III, Rp 1,5 Juta terbaik IV dan Rp 1 juta terbaik kelima (V).(Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *