banner 728x250

Pemkab Mukomuko Terima 5.000 Al-Quran Dari BWA Jakarta

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko mendapatkan Wakaf Alquran sebanyak 5000 Alquran dari Badan Wakaf Alquran (BWA) Jakarta. Al Quran tersebut diterima langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mukomuko M Rizon, S. Hut., M. Si secara simbolis di Ruang Kerja Bupati, Kamis (10/10/2024).
banner 120x600
REALITAPOST.COM, MUKOMUKO — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko mendapatkan Wakaf Alquran sebanyak 5000 Alquran dari Badan Wakaf Alquran (BWA) Jakarta. Al Quran tersebut diterima langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mukomuko M Rizon, S. Hut., M. Si secara simbolis di Ruang Kerja Bupati, Kamis (10/10/2024).
Sebanyak 5000 Alquran ini akan didistribusikan ke sejumlah Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) dan Raudhatul Athfal (RA) yang tersebar di wilayah Kabupaten Mukomuko. Pjs Bupati Mukomuko Rizon, dalam sambutannya menyampaikan apresiasiyang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus MDA dan RA Badan Wakaf Alquran Jakarta yang telah ikut andil mendukung program pemerintah Kabupaten dalam buta al-Quran.
“Tentunya ini sangat positif dan bernilai ibadah bagi yang menerima dan yang memberikan. Tentu kami dari Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari pihak Badan Wakaf Al-Quran Jakarta. Semoga kami doakan para pengurus Wakaf Al-Quran Jakarta dapat selalu diberikan banyak kemudahan dan kesehatan demi membantu generasi muda daerah untuk bisa membaca Al-Quran,” terangnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *