banner 728x250

HUT Ke 74 BS, Herwin : Teruslah Berbenah Dan Maju

banner 120x600

BENGKULU SELATAN, REALITAPOST.COM –Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu H Herwin Suberhani SH MH mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam penuturannya Rabu (08/03/2023), Herwin Suberhani menyampaikan doa dan harapannya untuk Kabupaten Bengkulu Selatan yang dijuluki sebagai Kota Kenangan tersebut. 

“Selamat HUT yang ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan, semoga senantiasa menjadi Kabupaten yang dirahmati oleh Allah SWT. Tetap fokus berbenah dan tunjukkan Bengkulu Selatan bisa menjadi daerah yang maju kedepannya,” ujarnya.

Di mata Herwin, di usia yang 74 Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan banyak menunjukkan perkembangan mulai infrastruktur, pariwisata hingga ke perbaikan ekonomi kerakyatan.

“Kabupaten Bengkulu Selatan sekarang banyak berbenah mulai infrastruktur, pariwisata dan juga pembenaran ekonomi kerakyatan. Saya berharap kita dapat bersinergi bersama untuk kemajuan Bengkulu Selatan, dan jangan sedikitpun kita lengah dengan capaian yang telah ada, terus berbenah dan maju,” tutur Herwin yang juga Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu.(aan/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *