banner 728x250

Badai Tsunami, Hidayatullah Keluar Nasdem Gabung Perindo

banner 120x600


REALITAPOST.COM, BENGKULU —
Kabar keluarnya Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, sekaligus Ketua DPD Nasdem Kepahiang, dikabarkan telah keluar dari Partai besutan Surya Paloh dan berlabuh ke partai Perindo. 

Hal itu terungkap dalam berita yang dirilis di media Progres.id. Dimana, dalam pernyataannya, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, menjelaskan, bahwa dia diundang Hary Tanoe dan sempat berdiskusi tentang banyak hal.

“Ya, saya kemaren diundang Ketua DPP Perindo dan CEO MNC Group Bapak HT…” brainstorming”… tukar pikiran tentang banyak hal,” tulis Hidayat saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (23/09/2022).

Di Partai Perindo, lanjutnya, ia juga mengaku tidak membidik jabatan apapun. Ia menyebut akan andil membesarkan partai walaupun tanpa jabatan tertentu di partai yang kini memiliki Ketua Harian TGB Muhammad Zaidul Majdi ini.

“Sama sekali tidak (Membidik jabatan), saya tidak akan menjadi Ketua DPD II Kab.Kepahiang atau Ketua DPD I Prov. Bengkulu. Saya tidak tertarik jabatan tsb… Saya hanya ingin membesarkan partai,” tulisnya lagi.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPW Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi, via WA, mengaku belum mendapatkan surat secara resmi bergabung Hidayatullah Sjahid, ke Perindo. Untuk itu dia, meminta hal itu tidak perlu dipolitisir dan kalau pun ada pertemuan dengan Ketua DPP Perindo hanya sebatas pembicaraan seputar pengembangan investasi di Kabupaten Kepahiang.

“Jadi saya luruskan kembali bahwa saya yang ikut mendampingi pak Hidayatullah bertemu dengan Pak Harry, pada Rabu silam. Dan pertemuan saat itu hanya membicarakan keinginan pak Hidayatullah mengajak pak Herry untuk mengembangkan investasi di Kepahiang,” tegasnya.

Dia juga menambahkan bahwa Perindo sebagai partai, selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Dan kalaulah kabar bergabungnya Ketua Nasdem Kepahiang ini benar maka Perindo sangat bersyukur. Karena bagaimanapun sosok Bupati Kepahiang ini sukses membawa partai Nasdem meraih 7 kursi Kabupaten dan 1 kursi DPRD Provinsi.

“Jadi saya pikir dinamika banyak tokoh besar yang ingin bergabung ke Perindo karena menilai partai pimpinan pak Hary Tanoe ini bisa menjadi partai berjuang untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *