banner 728x250

Elva Hartati Sosialisasikan Empat Konsensus Kebangsaan

banner 120x600


Realitapost.com, Bengkulu —
Anggota DPR RI Komisi X Hj. Elva Hartati kembali melakukan sosialisasi program Empat Konsensus Kebangsaan yang pusatkan di Aula DPD PDI-P, Kamis pagi (15/9/2022).

Dalam sambutannya, ia terus dan tak bosan-bosannya menyampaikan program kebangsaan dan nilai-nilai Pancasila kepada konstituen sebagai ideologi bangsa Indonesia.

“Jadi saya tidak ambil pusing bila orang mau cemooh atau apa. Tapi saya memiliki tanggung jawab moral untuk mensosialisasikan nilai kebangsaan,” jelasnya.

Disisi lain dia juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan meski wabah pandemi Covid19 sudah mereda.”Minimal mengenakan masker setiap keluar rumah dan menjaga kesehatan dengan berolahraga. Kita tetap jangan lengah dan selalu disiplin,” jelasnya.

Menariknya, Elva secara spontan memberikan tantangan dan hadiah bagi kepada para konstituen yang bisa membacakan teks Pancasila, Tanggal Lahirnya Pancasila, dan lagu Indonesia Raya. 

“Jadi ini saya lakukan karena berangkat darj keprihatinan belakangan ini ada berita ada pejabat yang tidak hafal Pancasila,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *