banner 728x250

Rocky Gerung Dukung Rektor Unihaz Yulfiperius Ikut Pilkada

banner 120x600

BENGKULU — Tokoh Filsuf nasional Rocky Gerung yang berkesempatan hadir dalam kegiatan Kuliah Umum Dies Natalis Ke 40 Unihaz Bengkulu, yang dipusatakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus terbesar di Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Bung Rocky sapaan akrabnya kepada wartawan menegaskan bahwa dirinya bersedia menjadi Pembantu Rektor (Purek) 7 (tujuh) bagaian dari pemenangan Feri sapaan akrab Rektor Unihaz Bengkulu Prof Yulfiperius.

Pernyataan itu sontak mengundang gelak tawa semua tamu undangan yang hadir diacara makan siang bersama sebelum membuka acara kuliah umum yang betema “Menguak Tabir Demokrasi : Kekuasaan, Pemilu dan Masa Depan”.

Sementara itu, Bung Feri menanggapi dukungan Bung Rocky Gerung mengucapkan terima kasih. Namun dia kembali membilas pernyataan Rocky yang mengharapkan adanya perdebatan dengan para kandidat-kandita yang saat ini bermunculan untuk duduk satu acara atau panggung.

“Itu menjadi indikatornya. Tapi kalau hanya diruang publik sepertin ini tidak akan ada perbedaan kualitas para kandidat,” terangnya.

Disinggung soal gagasan yang akan ditawarkan Fery jika bisa maju dalam Pilwalkot? Dia mengaku beberapa konsep yang akan ditawarkan yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memilihara fakir miskin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *