banner 728x250

Bupati Pesisir Barat Sholat Idul Fitri 1444 H

banner 120x600


PESISIR BARAT, REALITAPOST.COM —
 Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. melaksanakan Sholat Idulfitri 1 Syawal 1444H bersama lapisan masyarakat bertempat di Lapangan Upacara, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisie Barat.

banner 325x300

Turut hadir pada pelaksanaan Sholat Idulfitri 1444H kali ini, Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua Umum TP-PKK Kab. Pesisir Barat Septi, beberapa Kepala OPD atau yang mewakili dan Unsur Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat.

Dalam pidatonya, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. mengajak para jama’ah untuk terus senantiasa meningkatkan keimanan dan membantu antar umat islam serta memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga dapat dipertemukan kembali di Hari Raya Idulfitri pada tahun mendatang.

“Alhamdulillah kita diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu di Hari Kemenangan kita, yaitu Hari Raya Idulfitri di tahun 1444H. Mari kita tingkatkan lagi keimanan, saling membantu sesama dan memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar kita semua dipertemukan lagi di Hari Raya Idulfitri tahun depan”, pungkas Bupati

Diakhir pidatonya, Bupati Pesisir Barat berharap, Hari Raya Idulfitri kali ini menjadi acuan kita semua untuk membersihkan hati dan pikiran agar dapat mengembalikan kesadaran fitrah kita sebagai manusia, serta membawa pesan dan tradisi yang baik untuk memperat tali silaturrahmi sehingga tercipta kebersamaan dan kekeluargaan di antara umat muslim di Kabupaten Pesisir Barat.

“Di Hari Raya Idulfitri, ini saya berharap, semoga kita semua kembali ke fitrah (kesucian), saling maaf dan memaafkan dan semakin eratnya tali silaturahmi sehingga terwujud rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara umat muslim, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat”, tutup Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *