banner 728x250
BUMDes  

DESA TIRTA MAKMUR MELAKSANAKAN MONITORING PEBANGGUNAN TAHAP PERTAMA

banner 120x600

MUKOMUKO — Desa Tirta Makmur melaksanakan monitoring pembanggunan Tahap pertama bertempat di desa Tirta Makmur kecamatan air manjuto kabupaten Mukomuko. Rabu 10 Juli 2024.

Adapun penyapaian Dari pihak kecamatan air manjuto kasubag ekobang menyapaikan, bahwasanya kami Dari kecamatan mensurve langsung pembanggunan yang telah diklasanakan pada tahap pertama INI, adapun pemantaun kegiatan fisik saat INI Ada 3 kegiatan yaitu: TPT, Pasangan siring Dan rabab beton. Dengan adanya kekurangan yang telah kami tinjau dilokasi, kami minta kepada Desa Tirta Makmur membereskan APA yang kurang tolong di selesaikan dengan baik, sehingga pembanggunan nanti hendaknya sangat bergunan bagi masyarakat terkhususnya Desa Tirta Makmur. Ujar Sutardi

banner 325x300

Tarto selaku PJ Kades Desa Tirta Makmur menyapaikan, kami Dari pemerintah Desa dengan adanya monitoring INI, kami dari pemerintah desa masih bisa membenahkan mana yang kurang Dari kegiatan tersebut, sehingga kami bisa menyelesaikan pembanggunan sesuai dengan perancanaan. Debgan demikian kami harap semoga pembanggunan INI sangat berguna bagi masyarakat. Ujarnya.

Adpaun tambahan yang disampaikan pedaping desa Fauzi, kami Dari pedaping desa cuma sedikit menyapaikan kepada pemerintah desa, untuk kedepnya kami berharap masukan pada kegiatan monitoring Bari INI secepatnya diselesaikan dengan seusuai perencanaan mana yang kurang segera ditanggap secepat mungkin. ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *