banner 728x250

Erwin-Jonaidi Optimis Lanjutkan Seluma Alap

banner 120x600

SELUMA — Salas satu bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Seluma Provinsi Bengkulu, Erwin Octavian – Jonaidi, SP sangat optimistis bisa kembali melanjutkan Kabupaten Seluma Alap periode 2024-2029.

Kepada media ini secara ekslusif, pria yang akrab disapa dang Jon atau SP, mengaku bahwa sampai saat ini berdasarkan hasil survey hampir diseluruh lembaga survey yang ada. Menunjukkan bukti bahwa Erwin – Jonaidi (Erjon) adalah Paslon yang paling tinggi hasil surveynya dan paling diinginkan oleh masyarakat Seluma.

banner 325x300

“Dari hasil survey hampir seluruh lembaga survey yang disampaikan oleh beberapa Partai Politik. Erjon merupakan pasangan yang paling tinggi hasil surveynya. Untuk itu, kami siap kembali melanjutkan Seluma lebih Alap lagi,” ungkap Jonaidi.

Selain itu. Untuk kepastian Parpol pengusung sendiri. Jonaidi menegaskan, sejauh ini sudah ada beberapa Parpol yang memberikan rekomendasi kepada mereka. Namun dia belum bisa mempublikasikannya.

“Yang jelas itu banyak Parpol yang mau mengusung kita (Erjon-red). Dimana syarat minimal mengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati itu minimal enam kursi DPRD dari total 30 kursi DPRD Kabupaten Seluma. Kami optimis akan diusung banyak partai nantinya, sebab kita memang mendaftarkan diri hampir diseluruh partai. Bukan hanya partai pemilik kursi di parlemen, partai non parlemen pun kita ikuti proses pendaftarannya,” tegas Jonaidi.

Sebagai informasi, Erwin Octavian sendiri saat ini merupakan Bupati aktif Kabupaten Seluma yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu. Sedangkan Jonaidi adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma dan sudah masuk periode ketiga jadi anggota Dewan Provinsi Bengkulu Fraksi Gerindra Dapil Seluma.

“PPP di Seluma pemilik enam kursi DPRD, Gerindra dua kursi. PPP dan Gerindra itu sudah delapan kursi dan lebih dari cukup untuk mendaftarkan Paslon ke KPU. Namun dalam politik ini, kami tetap akan menggalang dukungan sebanyak mungkin dari kawan-kawan Partai Politik dengan tujuan dan niat untuk membangun Seluma Alap Part II bersama Erjon,” pungkas Jonaidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *