banner 728x250

Fahmi Hasan Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum HMPPB

banner 120x600

Bandar Lampung realtapost.com-Pengurus Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) resmi dilantik oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, S.P. , M.H. pada acara pelantikan yang digelar, Minggu (24/3).

Pelantikan ini diselenggarkan di GSG Fakultas Syarial Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), hadir pada acara ini Wakil Bupati Pesisir Barat, Perwakilan Kadispora Pesisir Barat, Organisasi Kabupaten se Provinsi Lampung, Organisasi Kecamatan se Kabupaten Pesisir Barat dan seluruh anggota HMPPB. Bupati Pesisir Barat, yang diwakili oleh masing-masing oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, S.P. , M.H. beserta jajaran SKPD kabupaten pesisir barat.

banner 325x300

Jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat ini disambut oleh seluruh anggota HMPPB yang hadir.

Acara tersebut juga dihadiri tamu undangan dan anggota lebih kurang 200 orang. Yang berasal dari organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan yang ada di Provinsi Lampung, baik dari internal maupun eksternal kampus.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kalangan yang terlibat dalam mensukseskan acara pelantikan Ini. Baik dukungan berupa moril maupun materil,” tutur Fahmi Hasan Ketua Himpunan Mahasiwa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB)

“Mahasiswa Pesisir Barat akan terus mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyat dan sebagai mitra kritis Kabupaten Pesisir Barat untuk kemajuan Kabupaten terbungsu di Provinsi Lampung,” lanjut Fahmi.

Sementara itu Erlina, S.P. , M.H Selaku Wakil Bupati Pesisir Barat mengatakan, “Saya bangga bisa hadir di acara ini. Keharmonisan antara mahasiswa se Kabupaten Pesisir Barat terjaga dengan baik dan kuat”, ungkap dia.

Kedepan dia berharap agar mahasiswa Pesisir Barat yang kuliah di Bandar Lampung agar memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan kampung halaman. Kita kedepan akan terus dukung kegiatan-kegiatan mahasiswa yang bersifat positif. pungkasnya.(Ruskan)

Editor : Dian Marfani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *