banner 728x250

Ini Pesan Meri Sasdi di Musda Ke VII IPI Provinsi Bengkulu

banner 120x600

BENGKULU — Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan dalam sambutannya pada acara Musyawarah Daerah (Musda) Ke VII Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Provinsi Bengkulu yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para pengurus yang sudah mempersiapkan acara tersebut dengan matang dan lancar.

Dia juga berpesan agar kehadiran para pengurus baru IPI Provinsi Bengkulu yang terpilih dan dilantik nanti bisa memberikan banyak manfaat dan bersinergi dengan pemerintah daerah baik di Provinsi dan Kabupaten.

banner 325x300

“Karena dengan dedikasi yang tinggi dalam berorganisasi ini maka kita bisa ikut berkontribusi mencerdaskan anak bangsa dengan ilmu dan pikiran memajukan dunia perpustakaan dan pustakawan yang berkualitas,” kata Meri, Selasa (25/6/2024).

Dengan mengusung tema semangat berliterasi ini maka diharapkan para pustakawan Bengkulu.

Sementara itu, Ketua IPI Provinsi Bengkulu, Dr. Sutrisno, M. pd. I, dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan Musda ini bagian dari kegiatan yang sudah diatur dalam AD/ART IPI.

“Dengan Musda ini saya berharap pengurus yang dilantik bisa ikut memajukan organisasi ini dan bisa melaksanakan program yang sudah dibuat dan disusun pengurus baru,” ujarnya. (Damar)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *