banner 728x250

Jalan Santai Meriahkan HUT Curup Ke 143

banner 120x600

Para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dalam kegiatan jalan santai HUT Curup Ke 143 Tahun.(Foto:Humas/Realitapost.com)

REJANG LEBONG, REALITAPOST.COM — Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Curup ke-143 Tahun 2023, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan Jalan Santai dan Senam Rejang Lebong BERCAHAYA, Minggu (14/5/2023). 

banner 325x300

Kegiatan jalan santai ini dibuka oleh Bupati Rejang Lebong Drs.H.Syamsul Effendi,MM dan di ikuti masyarakat Rejang Lebong dari berbagai profesi, Organisasi Masyarakat (Ormas), OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Mahasiswa, Pelajar dan lapisan masyarakat umum se-Rejang Lebong

Adapun rute jalan santai, start dari Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong dan finis di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup yang diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Setelah sampai finish di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup, barulah kegiatan dilanjutkan dengan Senam Rejang Lebong BERCAHAYA.

Selain senam Rejang Lebong BERCAHAYA, dilakukan juga Senam Jantung Seri Enam, Senam Poco-Poco Ceria, dan Senam Poco-Poco Guinness World of Record (GWR). 

Kegiatan ini semakin menarik perhatian ribuan masyarakat Rejang Lebong karena bertabur doorprize yang telah disiapkan Panitia Penyelenggara Kegiatan di penghujung acara.

Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Rejang Lebong Hj. Hartini Syamsul,S. Sos.,M.Si turut hadir juga mengajak ribuan masyarakat Rejang Lebong untuk selalu menjaga kesehatan jasmani, rohani serta kebersihan diri.

“Dengan masyarakat Rejang Lebong rutin berolahraga seperti jalan santai dan senam sehat bersama ini dapat meningkatkan ketahanan Imunitas tubuh untuk tetap sehat dan bugar dalam melakukan berbagai aktivitasnya,” ujar Bunda Hj. Hartini.(Advertorial/Beni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *