banner 728x250

Kabupaten Mukomuko Wakili Provinsi Bengkulu Di TTG Tahun Ini

banner 120x600

Jodi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Mukomuko.(Foto:Yoki/Realitapost.com)

banner 325x300


MUKOMUKO, REALITAPOST.COM —
Pemerintah Kabupaten Mukomukomelalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) mengikuti penilaian lomba inovasi Teknologi Tempat Guna (TTG) unggulan tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2023. 

Kegiatan penilaian lomba ini digelar oleh pemerintah provinsi Bengkulu melalui dinas pemberdayaan masyarakat dan desa. Pada lomba inovasi teknologi tempat guna dan teknologi tempat Guna, unggulan tingkat provinsi Bengkulu, kabupaten mukomuko menjadi juara pertama atau peringkat 1 dengan nilai 381,95, sesuai dengan keputusan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu nomor 22 tahun 2023 tanggal 18 april 2023. 

“Alhamdullilah pada penilaian lomba inovasi teknologi tempat guna unggulan tingkat provinsi bengkulu, Mukomuko menjadi lomba pertama dengan nilai 381,95”  ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Mukomuko, JODI kepada wartawan baru-baru ini.

Kabupaten Mukomuko jadi perwakilan Provinsi Bengkulu pada lomba TTG tingkat nasional yang akan di gelar di Provinsi Lampung. Perkiraan lomba dilaksanakan pada akhir bulan mei atau bulan juni mendatang.”Kami berharap semoga kabupaten mukomuko mewakili provinsi bengkulu mendapatkan nilai terbaik dan menjadi juara probinsi di tingkat nasional,” jelasnya.(ADV/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *