banner 728x250
Wisata  

Pantai Lais BU Masih Dikunjungi Meski Tak Ramai Lagi

banner 120x600

Objek wisata pantai yang berada di wilayah Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara hingga memasuki seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi terpantau masih ada pengunjung.(Foto:Istimewah/Realitapost.com)

BENEGKULU UTARA, REALITAPOST.COM — Objek wisata pantai yang berada di wilayah Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara hingga memasuki seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi terpantau masih ada pengunjung, meskipun tidak begitu rami seperti lebaran pertama, kedua dan ketiga.

banner 325x300

Objek wisata pantai ini meskipun tidak menyajikan fenomena yang begitu waw, namun masih tetap jadi pilihan oleh kaum ibu lantaran tempatnya yang cukup strategis ditambahkan tidak pakai karcis masuk dan uang parkir alias gratis.

Cici Piramida, salah seorang pengunjung pantai mengaku dirinya menghabiskan waktu untuk berliburan bersama anak dan famili.

“Betul ini sudah seminggu lebaran mas, namun kan anak-anak masih libur sekolah, ya kesempatan kita ajak liburan. Kalau untuk mandi tidak mas. Hanya main air saja,” ungkapnya.(Rendi/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *