banner 728x250

Paras Cantik Elisa Ermasari Layak Wakili Bengkulu Di Senayan

banner 120x600

Elisa Ermasari bersama keluarga dan pendukungnya mendatangi KPU Provinsi untuk mendaftarkan diri sebagai Calon DPD RI.(Foto:Humas/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Bagi masyarakat Bengkulu khususnya kalangan anak muda dan para milenial sudah tidak asing lagi dengan sosok berparas cantik, muda dan sukses sebagai pengusaha bernama Elisa Ermasari.

banner 325x300

Wanita yang akrab disapa Elisa ini tidak lain adalah putri dari pengusaha sukses asal Bengkulu Meriani yang sudah merestui anaknya untuk maju dalam Pemilu 2024 sebagai calon DPD RI Dapil Bengkulu.

Baru-baru ini Elisa telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu ke kantor KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (11/5/2025) tepat pukul 11.00 WIB diantar ratusan pendukungnya.

Membawa tagline melalui program Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama) membuat Elisa Ermasari yang belatarbelakang keluarga kalangan pengusaha sukses ini akan semakin optimis menerima mandat untuk berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan niat yang tulus dan ikhlas hari ini menjadi hari yang sangat bersejarah bagi saya.  saya menyatakan diri siap membawa kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, siap menjadi jembatan aspirasi, saya siap menjadi pendengar yang baik bagi masyarakat Bengkulu serta menjadi utusan dan orator ulung yang akan berjuang pada tingkat nasional bagi kemajuan Bengkulu. terciptanya lapangan pekerjaan, bantuan modal usaha dan permberdayaan Ekonomi Kreatif Secara Berkelanjutan, serta terciptanya SDM yang Mandiri, Berkarya dan Berdaya. Mari Berjuang Bersama,” tegasnya.

Perjuangan peningkatan kesejahteraan dan kemajuan bagi Bengkulu tersebut secara jelas dan terukur dituangkan melalui program Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama).“Saya yang belatar belakang dari Pengusaha muda, dan Orangtua saya Ibu Meriani merupakan pengusaha yang telah mampu mencetak ribuan lapangan pekerjaan dan menciptakan kesejahteraan. Rekam jejak tersebut mendorong saya untuk berperan lebih besar dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu dari berbagai persoalan yang ada salah satunya adalah keterbatasan lapangan pekerjaan,” bebernya.

Elisa yang juga dikenal sosok anak muda pandai bergaul dengan siapapun ini optimis akan mampu mencetak SDM yang handal dan kompeten dengan berbagai pelatihan secara berkelanjutan. Serta pemberian modal usaha untuk meningkatkan kemandirian, dari program yang dibawa diharapkan akan membuka lapangan pekerjaan yang mencakup seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.(Damar/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *