banner 728x250
Wisata  

Pengembangan Air Terjun Bioa Baes Lebong

banner 120x600

Camat, Sabirin, S.Sos terus berupaya mengembangkan objek wisata air terjun bioa baes yang berada di desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti. Salah satunya dengan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Lebong.(Foto:Rian/Realitapost.com)

LEBONG, REALITAPOST.COM — Camat, Sabirin, S.Sos terus berupaya mengembangkan objek wisata air terjun bioa baes yang berada di desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti. Salah satunya dengan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Lebong.

banner 325x300

“Iya, kami sudah berkoordinasi dengan Disparpora Lebong mengenai objek wisata air terjun bioa baes,” ungkap Sabirin.

Lebih jauh, dari hasil koordinasi dengan Disparpora rencana pengembangan salah satu icon di desa Muning Agung ini sangat disambut positif, bahkan direncanakan dalam waktu dekat mereka (Disparpora) Lebong akan berkunjung ke Lebong Sakti untuk melihat keindahan wisata air terjun bioa baes.

“Rencana dalam waktu dekat Disparpora akan turun berjunjung melihat air terjun bioa baes,” lanjutnya.

Sabirin menambahkan, bahwa akan dilakukan pembentukan kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang nantinya akan mengelola wisata air terjun bioa baes. Di samping itu, diharapkan pemdes Muning Agung dapat terus berkoordinasi dengan Disparpora Lebong.”Kami berharap, Disparpora Lebong dapat mensuport penuh pengembangan wisata air terjun bioa baes, sehingga nantinya wisata ini bisa berkembang dan bisa menambah PADes,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *