banner 728x250

Pengunjung Festival Tabut Apresiasi Hadirnya Mobil Oto Bank Bengkulu

banner 120x600

BENGKULU – Kehadiran Mobil Oto Bank dari Bank Bengkulu di area lokasi Festival Tabot Tahun 2024 ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat Bengkulu yang datang. Salah satunya datang dari pengunjung yang memanfaatkan layanan Mobil Oto Bank dengan melakukan segala jenis transaksi yang salah satunya penarikan uang tunai di ATM Bank Bengkulu yang ada di dalam mobil Oto Bank.

Ratna, salah satu pengunjung yang menyempatkan diri memanfaatkan layanan transaksi, mengaku sangat senang dengan hadir Mobil Oto Bank selama kegiatan Festival Tabot. Karena nasabah Bank Bengkulu kian mudah mendapatkan layanan penarikan tunai disaat dibutuhkan.

banner 325x300

“Terus terang kita sangat terbantu dengan hadirnya layanan yang ada di Mobil Oto Bank Bengkulu. Apalagi selama acara maka pengunjung yang membutuhkan uang tunai untuk berbelanja, bisa dengan mudah melakukan penarikan uang tunai di ATM Bank Bengkulu yang tersedian di Mobil Oto Bank,” jelasnya.

Beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan nasabah Bank Bengkulu diantaranya, tarik tunai, transfer, cek saldo, beli pulsa, dan beli tiket. Tentu diakuinya Mobil Oto Bank dari Bank Bengkulu membuat masyarakat khususnya Nasabah kian dekat dalam setiap kegiatan akbar.”Kami sangat senang dan terbantulah,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Cooporate Secretary Bank Bengkulu, Roby Wijaya SE kepada media ini mengatakan, Mobile Oto Banking ini adalah jenis layanan yang lebih mendekatkan Bank Bengkulu dengan para nasabahnya.”Keberadaan mobil ini akan lebih memudahkan para nasabah dan masyarakat Bengkulu dalam mengakses layanan perbankan yang ada di Bengkulu,” katanya.

Mobile Oto Banking Bank Bengkulu ini terang Roby, tidak hanya hadir di acara semisal Festival Tabot. Tapi juga hadir mengunjungi pusat-pusat keramaian masyarakat seperti di pasar dan acara-acara lainnya yang melibatkan banyak orang. Seperti saat acara Pasar Murah Terintegrasi yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia bekerjasama dengan Pemprov Bengkulu beberapa waktu lalu.(Adv)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *