banner 728x250

Program Serba Gratis Pemkot Bagi Warganya

banner 120x600

Wakil Walikota Dedy Wahyudi memberikan sambutan dihadapan warganya dalam setiap pertemuan resmi terkait program gratis Pemkot buat warga tidak mampu.(Foto: Istimewa/Realitapost.com)


BENGKULU, REALITAPOST.COM —
Nampaknya tidak disia-siakan momentum Kepemimpinan Walikota Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dalam membuat program mensejahterakan warga Kota Bengkulu.

banner 325x300

Pasalnya semua program yang dibuat mulai dari warga Kota lahiran hingga meninggal dunia diberikan program gratis oleh Pemkot.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota yang akrab disapa Dewa, dalam setiap pertemuan acara resmi Pemkot bersama warga bahwa semua program gratis untuk warganya.

“Mulai warga ada yang lahir hingga meninggal kita kasih gratis. Sakit Gratis, Sunatan Gratis, Nikah Gratis, Bahkan diberikan fasilitas kendaraan dinas jenis Alphard milik Walikota Gratis. Tapi itu semua bagi warga Kota yang tidak mampu,” tegasnya Dewa yang juga menjabat sebagai Sekjen DPW PAN ini.

Sementara itu, salah satu warga Kota Yanuar mengaku bahagia bisa merasakan program gratis dari Pemkot yakni adanya BPJS Kesehatan Gratis bagi warga tidak mampu.

“Terima kasih Pak Wawali kami bisa menerima banyak manfaat dari program Pemkot,” singkatnya.(Hartiwi/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *