banner 728x250

Reses, DPRD Kota Dapil I Heri Ifzan, SE Serap Aspirasi

banner 120x600

KOTA BENGKULU – Bertempat di Jalan Muhajirin Kelurahan Panorama Kecamatan Singgaran Patih Kota Bengkulu, Anggota DPRD Kota Bengkulu Dapil I, Heri Ifzan, SE, menggelar reses sebagai salah satu tugas pokok wakil rakyat untuk menjaring aspirasi masyarakat, Minggu (10 Maret 2019).

banner 325x300

Dalam acara ini masyarakat tampak antusias menghadiri acara Reses yang di laksanakan langsung Di Rumah Kediaman Bapak Heri Ifzan,Jumlah Peserta yang Hadir Dalam Reses Ini Sekitar 108 orang Peserta.

Dalam Reses ini Anggota DPRD Kota Bengkulu Heri Ifzan, mengapresiasi perwakilan warga yang berkenan hadir ditengah padatnya aktivitas warga. Usai memberikan sambutan singkat dilanjutkan dengan sesi tanya Jawab kepada masyarakat untuk mendengar secara langsung usulan atau keluhan warganya.

Beberapa pendapat yang disampaikan perwakilan masyrakat diantaranya adanya penambahan tiang listrik sebagai antisipasi bencana kebakaran yang kerap diakibatkan adanya arus pendek Listrik. Kemudian Pembangunan jalan pariwisata kedepan lebih diperbaiki kembali seperti jalan rabat beton hingga bisa dimanfaatkan masyarakat, selanjutnya masyarakat menginginkan adanya penanganan khusus terkait masalah kenakalan remaja yang sangat meresahkan warga karena sering kumpul hingga larit malam dan di duga sering mabuk lem aibon.


“Keluhan ini akan kami sampaikan kepada DPRD Kota dan pemerintah kota bapak Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk dibahas. Ia berjanji apa bila kedepannya saya terpilih kembali dan dipercayai menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu saya akan membenahi sarana dan prasarana infrastruktur masyarakat kota Bengkulu,” ujarnya.

Heri Ifzan mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan keluhan tersebut. Ia mengaku akan membawa aspirasi warga tersebut ke DPRD untuk diusulkan dalam program Pemerintah Kota.”Saya selaku Anggota DPRD Kota Bengkulu sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam undangan acara Kami ini, saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan keluhan kritik dan saran kepada saya,” ungkapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *