banner 728x250

Selasa, Komisi II Panggil Perumnas Griya Betungan

banner 120x600

BENGKULU – Menindaklanjuti hasil Sidak yang dilakukan anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu di lokasi RT 43 Perumnas Griya Betungan Kecamatan Selebar beberapa waktu lalu. Mulai minggu depan pihak Komisi II telah mengagendakan jadwal hearing bersama pihak, terkait permasalahan banjir yang melanda puluhan rumah Perumnas Griya Betungan.

Ketua Komisi II melalui Anggota Iswandi Ruslan, kepada wartawan, Senin pagi (07/10/2018), menegaskan telah melayangkan surat pemanggilan kepada semua pihak terkait masalah bajir yang melanda warga RT 43 Perumnas Griya Betungan.

banner 325x300

“Jadwal hearing kita sepakati hari Selasa (tanggal 16 Oktober 2018) pagi di ruang rapat DPRD Kota. Pihak yang kita panggil nanti diantaranya, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Pihak Pengembang Perumnas Griya Betungan, Camat Selebar, Lurah Betungan dan perwakilan warga RT 43,” tegasnya.

Hasil hearing itu nanti akan mencari solusi atas persoalan banjir dan sekaligus melihat izin AMDAL dari pihak pengembang.”Karena kami menduga ada masalah AMDAL yang perlu dikaji,” paparnya.(01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *