banner 728x250

Stan Bank Bengkulu Hadirkan Layanan di Festival Tabut 2024

banner 120x600

BENGKULU — PT Bank Pembangunan Daerah atau Bank Bengkulu terus menghadirkan layanan dimana pun dan kapan pun. Itulah yang tergambar dalam momen rangkaian Festival Tabut tahun 2024 kali ini. Dimana stan Bank Bengkulu hadir ditengah-tengah keramaian pengujung yang datang di acara Festival untuk senantiasa memberikan dan mempermudah layanan bagi nasabah Bank Bengkulu dan masyarakat Bengkulu yang ingin membuka rekening tabungan Bank Bengkulu.

Menurut Kepala Divisi Corporate Secretary, Roby Wijaya, SE. MM, melalui petugas stan Bank Bengkulu, menjelaskan bahwa Bank Bengkulu selalu berkomitmen menghadirkan layanan dimana pun dan kapan pun bagi masyarakat Bengkulu. Sebagai Bank Daerah di Provinsi Bengkulu maka masyarakat Bengkulu menjadi prioritas dalam mendapatkan setiap layanan atau produk tabungan dari Bank Bengkulu. Bagi masyarakat atau pengunjung bisa membuka tabungan dengan cara cukup dengan mengisi aplikasi pembukaan dan foto kopi KTP jugo NPWP

banner 325x300

Dia mengajak kepada masyarakat Bengkulu yang datang dalam acara Festival Tabut untuk tidak ragu mengunjungi stan Bank Bengkulu dan nikmati layanan serta produk terbaik di Stan Bank Bengkulu.  Beberapa layanan yang diberikan di stan Bank Bengkulu Customer Service berupa pembukaan buku tabungan Bank Bengkulu. Diantaranya Tabungan Simpeda, TabunganKu, Tabungan Tabot, Tabungan Simpel, Tabungan Tabot Gold. Bank Bengkulu juga melayani T-Money, Layanan Nasabah Prioritas dan Mobile Banking.

“Jadi bagi adik sanak yang datang menyaksikan festival Tabut, jangan ragu mengunjungi stan kami di bagian depan gerbang utama tenda bazar UMKM dan nikmati semua layanan yang telah tersedia di beberapa produk Bank Bengkulu. Kita juga mengingatkan untuk memanfaatkan layanan berbelanja tanpa uang tunai dengan melakukan traksaksi QRIS di Mobile Banking Bank bengkulu yang sudah tersedia dengan mudah. Karena belanja makin mudah dengan QRIS Bank Bengkulu dan lebih aman dan praktis,” paparnya.(ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *