banner 728x250
Blog  

2023, DKP Provinsi Laksanakan Jambore Literasi

banner 120x600

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bengkulu Meri Sasdi melalui Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu M. Multazam, S.Pd., M.Pd., mengungkapkan di tahun 2023 ini DPK Provinsi Bengkulu akan menggelar Jambore Literasi.

“Jambore Literasi ini kita rencanakan diadakan pada bulan Juni atau Juli 2023 mendatang dimana kegiatan yang akan kita laksanakan diantaranya bazar yang diikuti oleh desa yang telah inklusif, juga nantinya ada lomba debat dan lomba mewarnai bagi anak-anak,” ungkap Multazam, Sabtu (1/4/2023).

banner 325x300

Ditambahkan Multazam, tahun 2023 ini fokus pada kegiatan-kegiatan yang merupakan pembinaan. “Jambore Literasi ini akan kita adakan di DPK Provinsi ini, kalaupun tidak memungkinkan kita akan mencari lokasi yang pelatarannya lebar sehingga dapat diikuti oleh masyarakat umum,” ujar Multazam.

“Kegiatan ini akan diikuti oleh sekolah-sekolah serta Perpustakaan Desa (Perpusdes) dan Perpustakaan Kelurahan (Perpuslur) yang inklusif,” demikian Multazam.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *