banner 728x250
Blog  

2024, Golkar Bengkulu Bidik 9 Kursi

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu – Suhu politik Provinsi Bengkulu menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang kian beraroma. Meski tergolong dini memetakan peluang masing-masing partai politik, namun spekulasi dan konsolidasi parpol sudah merayap disetiap elemen masyarakat untuk bisa menang.

Salah satunya partai berlambang pohon beringin yang saat ini telah mengokohkan diri sebagai partai besar sejak lama di Bumi Rafflesia. Sehingga tak salah bila Pemilu 2024 mendatang DPD Golkar Bengkulu siap membidik 9 kursi di DPRD Provinsi.

Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho yang akrab disapa Gusdur mengaku target tersebut cukup realistis. Mengingat hasil Pileg 2019 silam Golkar Provinsi Bengkulu sukses meraup 7 kursi dan mampu mengusung dan mrngantarkan Ketua DPD Golkar Rohidin Mersyah sebagai Gubernur terpilih.

“Tentu ini akan kita maksimalkan ada penambahan 2 kursi tahun 2024 mendatang. Sehingga harapan mengusung kembali sang petahana maju sebagai calon kedua kalinya bisa berjalan mulus,” ujar Gusdur.

Alasan lain yang cukup menguatkan bahwa, terpilihnya Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu Patriana Sosialinda secara aklamasi menunjukkan bahwa Golkar solid, kompak dan siap mengusung kader terbaiknya maju Pilkada serentak 2024.(gol) 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *