banner 728x250
Blog  

Babinsa Koramil Curup Rela Lembur Bantu Warga Bangun Masjid

banner 120x600

Bengkulu- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 409-05/Curup Serda Sudarman Babinsa Desa Sambe Rejo bersama Serma Taryono Selaku Danpos Kec. Selupu Rejang bersama-sama dengan warga melaksanakan karya bhakti membangun Masjid Baiturrahman di Desa Sambe Rejo Kec. Selupu Rejang Kab. Rejang Lebong. Minggu (24/3/2019).

Bati Tuud Ramil 409-05/Curup Pelda Ahmad Jauhari menyampaikan ”Kegiatan karya Bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya. Dengan membantu masyarakat dalam pembangunan sarana dan prasarana umum untuk kepentingan masyarakat.” paparnya.

banner 325x300

Danramil 409-05/Curup saat wawancara menyampaikan “Babinsa saat ini memiliki tugas yang sangat berat dan besar. Tugas perbantuan dalam bidang pertanian, pemberdayan termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur di wilayah Binaannya.” jelasnya

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bhakti ini khususnya dalam pembangunan masjid Baiturrahman di Desa Sambe Rejo dapat mempererat hubungan tali silaturahmi yang makin erat dengan masyarakat.” Tambah Kapten Inf Sumardi.

Babinsa Serda Sudarman mengatakan ”Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan ini merupakan kepedulian TNI terhadap masyarakat, Pembangunan Masjid Baiturrahman kami kerjakan bersama warga sampai malam hari, Karena Kegiatan Pembangunan Masjid ini memasuki Tahap Pengecoran lantai. Disela-sela waktu istirahat saya menyempatkan berkomunikasi bersama warga untuk menciptakan Kebersamaan, Keakraban serta rasa memiliki bersama guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019.”

Kasdim 0409/Rejang Lebong menambahkan ” Babinsa harus mengayomi dan menjadi suri tauladan bagi masyarakat di wilayahnya. Babinsa harus mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman serta damai sampai menjelang pemilu 2019. Babinsa tidak dibenarkan untuk melaksanakan Kampanye Praktis atau berkomentar tentang Politik apapun saat sedang melaksanakan komsos, Gotong Royong maupun Kegiatan Lain bersama masyarakat,” tutupnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *