banner 728x250

Bupati Pesibar Santuni Anak Yatim Piatu

banner 120x600

Bupati Pesisir Barat secara simbolis menyerahan bantuan kepada anak yatim piatu.(Foto:Humas/Realitapost.com)

PESISIR BARAT, REALITAPOST.COM — Bupati Pesisie Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H. memberikan secara langsung santunan kepada anak nyatim, kaum dhuafa dan bantuan untuk pembangunan Masjid bertempat di Pekon Rindu Alam, Kecamatan Lemong. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat kepada masyarakat.

banner 325x300

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Staf Ahli Bupati; Para Asisten ; Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD); Camat Lemong; Ketua Umum TP-PKK; Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat; serta Para Tamu Undangan.

Bupati Pesisir Barat dalam sampaiannya mengatakan bahwa, Pemkab Pesisir Barat hari ini datang dan memberikan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan para pengurus/takmir Masjid untuk pembangunan Masjid.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami (Pemkab Pesisir Barat) kepada masyarakat, dan ini semua semata-mata untuk mengharapkan ridho dan keberkahan kepada Allah SWT kepada kita semua dibulan yang baik ini”, pungkas Bupati

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kemudian ditutup dengan diskusi dan mendengarkan aspirasi dari warga dan para tokoh masyarakat desa oleh Bupati Pesisir Barat.(Ruskan/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *