banner 728x250

Daftar Ke KPU, Leni Haryati John Latief Ajak Pendukung Riri Bersatu

banner 120x600

Senator Riri Damayanti resmi maju Pilbup Kepahiang dan Leni Haryati John Latief melanjutkan perjuangan anaknya ke DPD RI Pemilu 2024.(Foto:Damar/Realitapost.com)

BENGKULU, REALITAPOST.COM — Senin sore (8/5/2023) salah satu kandidat kuat kalangan perempuan yakni Hj. Leni Haryati John Latief, secara resmi mendatangi KPU Provinsi Bengkulu guna mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu Pemilu 2024 mendatang.

banner 325x300

Dalam keterangan pers, usai mendaftarkan diri, ibu dari Riri Damayanti yang merupakan Anggota DPD RI ini menyerukan kepada para pendukung setia Riri untuk bersatu mendukung dirinya kembali melanjutkan perjuangan masyarakat Bengkulu di Senayan.

“Jadi kami keluarga besar sudah sepakat bahwa saya maju sebagai Calon DPD RI dan anak saya Riri Damayanti maju sebagai Bupati Kepahiang. Tentunya dengan pengalaman saya yang pernah mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari partai Nasdem dan PKB serta calon Kepala Daerah, menjadi penyemangat untuk terus maju dan insyaallah kita menang,” seru Leni disambut sorak Sorai pendukungnya.

Dia juga berpesan agar para pendukungnya untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan agar dalam Pemilu 2024 berjalan sukses dan sesuai harapan masyarakat Bengkulu.”Sekali lagi semoga kita bisa memenangkan Pemilu kali ini dan mengantarkan Riri menjadi Bupati Kepahiang. Amin,” serunya.(Damar/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *