banner 728x250

Daftar Ke KPU, PDIP Bengkulu Bidik 10 Kursi

banner 120x600

Ketua DPD PDI-P Bengkulu dan Sekretaris memberikan keterangan pers usai mendaftarkan Caleg ke KPU Provinsi Bengkulu.(Foto:Damar/Realitapost.com)

banner 325x300
BENGKULU, REALITAPOST.COM — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Bengkulu resmi mendaftar semua caleg ke KPU Provinsi Bengkulu, Kamis pagi (11/5/2023).

Rombongan PDI-P Bengkulu ini dipimpin langsung Ketua DPD Hj. Elva Hartati, didampingi Sekretaris Ikhsan Fajri dan pengurus serta simpatisan.

Dalam keterangan persnya, wanita yang akrab disapa Bunda Elva ini menegaskan bahwa Pileg kali ini, PDI-P harus mencetak hattrick kemenangan. Hari ini PDI-P Bengkulu resmi medaftarkan 45 orang Bacaleg untuk maju disetiap Dapil.

“Target PDI-P Bengkulu untuk di DPRD Provinsi Bengkulu meraih 10 kursi dan setiap caleg yang dicalonkan harus segera turun ke masyarakat dan tetap menjaga soliditas,” tegas istri Ketua Harian KONI Provinsi Dadang Misal.

Terkait soal Caleg yang maju berpotensi maju dalam Pilkada. Dia menjelaskan bahwa belum mau berkomentar terlalu jauh soal tersebut. Namun dia memastikan bahwa setiap Caleg yang telah didaftarkan harus mampu meraih suara dan siap mencalonkan dan dicalonkan diri.(Damar/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *