banner 728x250

DPRD Kota Bengkulu Gelar Coffee Morning

banner 120x600
Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi (BCD) memberikan sambutan dihadapan tamu undangan yang hadir dalam acara Coffee Morning di Halaman Kantor DPRD.
BENGKULU – Bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, seluruh pejabat dilingkungan Pemda Kota dan OPD serta FKPD hadir dalam acara bertemakan “Secangkir Kopi Hangat dalam Jalinan Sinergitas Legislatif dan Eksekutif serta Stakeholder untuk Membangun Kota Bengkulu yang Religius, Maju dan Bermartabat,”. Rabu pagi (04/10/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi (BCD) mengapresiasi langkah pertemuan itu sebagai titik balik dalam mempererat tali silaturahmi antara eksekutif dan legislatif untuk menyukseskan program-program pembangunan yang akan dilaksanakna 5 tahun kedepan.

banner 325x300
“Jadi melalui Coffee morning ini kita perkuat kesepakatan antara legislatif dan eksekutif, serta stakeholder lainnya untuk berkomitmen mendukung dan menjalankan program pemerintah,” kata Politisi Nasdem ini dihadapan tamu undangan yang hadir termasuk puluhan awak media online, cetak dan elektronik.

Ia juga mengharapkan perbedaan afiliasi politik yang sebelumnya terkotak-kotak dapat kembali bersatu sehingga dapat bersama-sama berkontribusi membangun Kota Bengkulu yang lebih baik.


Sementara itu, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan suasana kebahagiaan, suasana keakraban untuk sama-sama berkomitmen mendukung program yang telah ada.”Program-program yang telah ada seperti Satu Miliar Satu Kelurahan (Samisake) harus dilanjutkan. Karena rakyat bisa dipercaya untuk mengelola itu, dan dari Samisake rakyat merasakan manfaat untuk mensejahterakan kehidupan mereka,” terang Helmi Hasan.

Di akhir acara saat dialog bersama wajib pajak dari pelaku usaha, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon menerangkan dalam coffee morning ini juga disampaikan inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu seperti Tapping Box dan Data Box yang akan dipasang pada sistem yang dipakai oleh wajib pajak.(Adv/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *