banner 728x250

Edwar Samsi : Helmi-Mian Pasangan Ideal Untuk Masyarakat Bengkulu

banner 120x600

BENGKULU — Politisi PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu yang kini juga sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, secara khusus memberikan penilaian terhadap salah satu pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan maju dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang yakni Helmi Hasan dan Ir. Mian, yang dinilai sangat ideal untuk masyarakat Provinsi Bengkulu saat ini.

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab menurut Edwar Samsi yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu melihat figur kedua tokoh tersebut sudah memiliki jam terbang dalam memimpin sebuah pemerintahannya masing-masing dan berhasil mensejahterahkan masyarakatnya. Pertama, sosok Helmi Hasan yang sudah 2 periode memimpin Kota Bengkulu telah menunjukkan kinerja yang bagus dimata masyarakat dengan berbagai program pembangunan yang sudah dilakukannya.

banner 325x300

Lalun, sosok Ir. Mian yang juga sudah dua periode memimpin Bengkulu yang mampu membangun berbagai infrasruktur melalui dana pemerintah pusat dan sampai saat ini jaringan Mian dengan petinggi ditingkat Pusat sudah terbukti dan benar sudah direalisasikan.”Salah satu contoh saja, Pembangunan Revitalisasi Pasar di Argamakmur yang berhasil dilaksanakan melalui dana pusat. Hal ini jelas menunjukkan bahwa pak Mian mampu membawa dana pusat ke daerah. Nah sosok yang seperti inilah yang diharapkan masyarakat saat ini di Provinsi Bengkulu. Karena kalau pemimpin hanya membangun dan membuat program dengan cuma mengandalkan dana APBD jelas lambat dan tidak maksimal,” Anggota DPRD Provinsi terpilih ini.

Untuk itu, dia mengajak semua masyarakat Bengkulu untuk dapat memberikan restu kepada pasangan Helmi-Mian untuk bisa mewujudkan cita-cita dan harapan agar Provinsi Bengkulu ini bisa menjadi sebuah daerah yang cepat maju dengan pembangunan yang tidak hanya mengandalkan dari APBD tapi bisa dilakukan melalui dana APBN.”Sosok pasangan ini sudah tidak diragukan bila soal jaringan atau relasi ke tingkat pusat. Dan mereka sangat mampu melakukan itu untuk Provinsi Bengkulu. Saya pun akan siap memperjuangakan Helmi-Mian untuk bisa menang sampai tetes daerah terakhir,” tegasnya.(Damar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *