banner 728x250
Kilas  

Fans Arsenal Murung Usai Timnya Digiling City 4:1

banner 120x600

Aksi brilian Kavin De Bruen menjebol gawang Arsenal dimenit awal babak pertama membuat laju permainan City lebih nyaman.(Foto: Istimewa/Realitapost.com)

KILAS, REALITAPOST.COM — Perjalanan Arsenal dalam mewujudkan mimpi menjadi kampiun Liga Inggris masih terlalu jauh dan terjal. 

banner 325x300

Padahal perjalanan awal liga, tim Meriam London terus mendominasi klasemen teratas. Namun apa daya tangan tak sampai, meski saat ini masih unggul 2 poin dari City. Namun dengan mengantongi 2 laga lebih sedikit. Fans Arsenal mulai meratapi tim kesayangan yang bakal di kudeta andai 2 laga tabungan City disapu bersih.

Mental juara Arsenal masih membutuhkan waktu cukup panjang agar lebih matang jika ingin bersaing dengan juara bertahan City.

Apalagi, Manchester City masih terlalu tangguh untuk Arsenal. The Citizens sukses menghancurkan Meriam London 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris.

Man City vs Arsenal berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama lewat Kevin De Bruyne dan John Stones.

De Bruyne memperbesar keunggulan Man City menjadi 3-0 di babak kedua. Rob Holding kemudian memperkecil skor menjadi 1-3, tapi Erling Haaland menambah derita Arsenal menjadi 4-1 lewat gol di injury time.

Man City ada di posisi kedua dengan 73 poin atau tertinggal dua angka dari Arsenal selaku pemuncak klasemen. Man City dalam posisi diuntungkan karena mengantongi dua laga sisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *