banner 728x250

Gerindra Kota Bengkulu Usung Bacaleg Disabilitas

banner 120x600

banner 325x300

Sigit Nanang Widodo Baclaeg Gerindra Kota siap meju dalam Pemilu Legislatitf 2024 mendatang.(Foto:Damar/Realitapost.com)


BENGKULU, REALITAPOST.COM —
Dari sekian banyak partai politik yang mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Kota. Tercatat, baru Partai Politik Gerindra Kota yang mengklaim telah mengusung Bacaleg dari kalangan Disabilitas Daksa bernama Sigit Nanang Widodo.

Hal itu disampaikan Ketua Gerindra Kota Marliadi yang kini menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota, disela-sela konfrensi pers di KPU Kota, Sabtu siang (13/5/2023).

Menurut dia, alasan Gerindra Kota mengusung Sigit Nanang Widodo Bacaleg Dapil I (Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Serut ini memberikan kesempatan yang sama semua kalangan tanpa membeda-bedakan statusnya untuk duduk menjadi Wakil Rakyat DPRD Kota.


“Alhamdulillah formasi Bacaleg yang kita usung bervariasi. Diantaranya kalangan muda mahasiswa, kalangan Disabilitas, keterwakilan perempuan 30 persen sudah memenuhi dan dipastikan tidak ada Bacaleg mantan Narapidana,” tegas Marliadi kepada awak media yang meliput kegiatan di KPU Kota.

Gerindra Kota, lanjut Marliadi bersama semua pengurus dan simpatisan siap berkompetisi dalam Pemilu 2024 menjadikan Gerindra sebagai Partai Pemenang dan Prabowo sebagai Presiden.”Kita ingin Gerindra mendapatkan kursi setiap Dapil-nya. Untuk itu kita mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Bengkulu. Ingat Pemilu nanti, Ingat Partai Gerindra, Prabowo Presidennya,” serunya.(Jemi Mindo/Dian Marfani) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *