banner 728x250

Kaesang Dukung Rohidin Berpasangan Dengan Meriani

banner 120x600

BENGKULU — Putra Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung calon petahana Prof. Dr. Rohidin Mersyah MMA berpasangan dengan Meriani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu.

Hal tersebut, diungkapkan Sekretaris DPW PSI Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam bahwa selaku partai Politik (Parpol) yang tidak mendapatkan kursi di parlemen Provinsi Bengkulu, partainya mendukung sosok incumben tersebut.

banner 325x300

Untuk dukungannya, sosok incumben berpasangan dengan Meriani tersebut dikarenakan ia melihat sosok Meriani cocok berpasangan dengan Rohidin.

Serta, Meriani dipandang sebagai sosok yang memiliki visi yang sama dengan Rohidin Mersyah dalam membangun Provinsi Bengkulu 5 tahun kedepan.

“Iya kita mendukung penuh pak Rohidin dari dulu, untuk Berpasangan dengan Meriani kita juga melihat Meriani ini sebagai sosok yang pantas,” ungkap Dedi Ruskam melalui seluler, Rabu, 10 Juni 2024.

Terlepas dukungan kepada pasangan tersebut, namun Dedi Ruskam mengakui bahwa PSI sejak periode kepemimpinan Rohidin Mersyah, selalu mendukung setiap programnya dalam membangun Bengkulu.

Terakhir, Dedi menerangkan, bahwa pada Pilgub Bengkulu 2024 ini PSI akan tetap mendukung Rohidin Mersyah terlepas akan berpasangan dengan siapapun, pada Pilgub Bengkulu 2024.

“Apakah itu Meriani ataupun bukan kita akan tetap mendukung pak Rohidin Mersyah,” ungkap Dedi Ruskam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *