banner 728x250

Peringati HUT Ke 51, Ballroom H. Mochtar Azehari Bank Bengkulu Diresmikan

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu – Dalam memperingati HUT Ke 51 Tahun Bank Bengkulu dimeriahkan dengan peresmian nama baru Ballroom H. Mochtar Azehari sebagai sosok berjasa sekaligus pendiri pertama Bank Bengkulu, Rabu (13/4/2022).

banner 325x300

Plt Direktur Utama Bank Bengkulu Ikhwanul Okti menjelaskan bahwa tantangan dan harapannya diusia ke 51 Tahun Bank Bengkulu sangat besar dan harus mempersiapkan diri.

Ada tiga pilar utama yang harus dilakukan Bank Bengkulu agat terus maju dan tumbuh. Pilar pertama Sumberdaya Manusia (SDM) yang harus terus dipoles. Pilar kedua, Ilmu Teknologi (IT) yang selalu ditingkatkan. Dan ketiga, modal yang satu sama lain harus sejalan.

“Jadi kalau salah satu tidak maksimal maka tidak akan bisa bersaing dengan perbankan lain yang saat ini persaingan semakin ketat. Khususnya perbankan berbasis digital yang tidak terlihat maka kita jangan mau ketinggalan,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Panti Asuhan Kasih Ibu Aisyah Kampung Bali, Ahmad Tamzil mengucapkan selamat HUT ke 51 Tahun. Semoga dengan usia yang sudah semakin bertambah bisa makin meningkat program sosial yang menyantuni anak tidak mampu.

“Yang jelas kita berharap Bank Bengkulu semakin maju dan nasabah bank makin banyak. Terus meningkat layanan yang sudah sangat bagus dan ramah. Terakhir kita harapankan Bank Bengkulu lebih besar lagi menjadi Bank yang bisa bersaing dengan Bank-bank Nasional,” harapnya.

Terpisah, Mantan Gubernur Ustad Junaidi Hamsyah, menyampaikan bahwa Bank Bengkulu sebagai yang patut dibanggakan Masyarakat Bengkulu. Sehingga kita tidak hanya menuntut kinerja Bank terus meningkat namun peran masyarakat Bengkulu juga harus ikut berkontribusi mendukung kemajuan Bank Bengkulu.

“Jadi kita sama-sama ikut membesarkan Bank Bengkulu. Dulu kita pernah sampaikan bahwa banyak potensi nasabah baru dari perusahaan besar yang berkantor perwakilan di Bengkulu dapat digandeng untuk ikut masuk menjadi nasabah kita. Minimal para pegawainya harus memiliki tabungan dan mengambil gajinya di Bank Bengkulu,” tutupnya.

Sementara itu, rangkaian acara peringatan HUT Ke 51 Bank Bengkulu ditandai dengan diresmikan nama Ballroom H. Mochtar Azehari sosok Direktur Pertama Tahun 1971 yang patut dikenang jasa-jasanya. 

Kemudian dilanjutkan rangkaian Tausiyah yang diisi ustad Junaidi Hamsyah, dan ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan serentak di semua Kantor Cabang secara virtual, penyerahan bingkisan kepada anak panti asuhan Kasih Ibu Binaan Komunitas Perempuan Bank Bengkulu serta dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *