banner 728x250
Blog  

PKS Borong 1 Ton Sayur Petani Dan Dibagikan Gratis Ke Masyarakat

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu – PKS Rejang Lebong Bidang Pengembangan Desa, Tani dan Nelayan mengadakan Aksi Beli Sayur Petani dan Bagi Sayur ke masyarakat Rejang Lebong Sebanyak 1 Ton. Aksi ini di laksanakan langsung di halaman DPD PKS Rejang Lebong, 

banner 325x300

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional. 

“Aksi ini kita laksanakan Sebagai Bentuk Kepedulian PKS Terhadap Petani dengan Membeli Sayur Petani Sebanyak 1 ton dan Membagikan nya secara Gratis untuk masyarakat, dalam aksi ini kelihatan antusias masyarakat Rejang Lebong untuk menerima Paket Sayur-Sayuran dari PKS tersebut, kata Kepala Bidang Desa Petani dan Nelayan”.

Saya senang kalau PKS Rejang Lebong ado kegiatan-kegiatan seperti ini, PKS langsung Membeli Sayur di petani dan dibagikan untuk masyarakat, semoga PKS Rejang Lebong terus Melayani Rakyatnya, menjadi pelayan rakyat, Sukses pokoknyo untuk PKS. Kata Nyonya Indah Hendra Wahyudiansyah selaku Ibu Wakil Bupati. 

Sementara itu Nasrullah selaku Ketua DPD PKS Rejang Lebong mengatakan acara ini adalah bukti nyata PKS berkhidmat untuk rakyat dengan mengadakan Aksi yang langsung ke membantu petani dalam membeli sayur yang saat ini harga nya sangat murah, dan Membagikanya secara gratis kepada Masyarakat Rejang Lebong. 

Disisi lain , Ketua Komisi 2 DPRD provinsi Bengkulu mengapresiasi kerja kader PKS rejang lebong, harapannya ini menjadi perhatian pemerintah .

Yang mana petani ini sesungguhnya ingin kepastian pasar, jangan terus harga dipermainkan oleh tengkulak akibatnya petani selalu merasa dirugikan.

Selanjutnya kita berharap pemerintah segera menggaet investor untuk segera membuat pabrik saos misalnya seperti Lampung dan kota kota lain. Tutup Herizal.(Nasti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *