banner 728x250

Rohidin Dan Samsu Amanah Adu Vocal Pengamen Simpang 5

banner 120x600

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah dan Sekretaris Samsu Amanah Adu vocal bersama pengamen simpang 5 Kota Bengkulu. Sabtu 15 April 2023.(Foto:Hilda/Realitapost.com)


BENGKULU, REALITAPOST.COM —
Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 dimanfaatkan banyak orang untuk menebar banyak kebaikan dan keberkahan.

banner 325x300

Tak terkecuali orang nomor satu di Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Sekretaris Samsu Amanah dan para pengurus menggelar kegiatan bakti sosial bersama warga tidak mampu di Kota Bengkulu.

Kegiatan diawali dengan membaikan takjil dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dilanjutkan nongkrong bersama para pengamen di persimpangan simpang 5 Kota Bengkulu.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Samsu Amanah yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu menyempatkan diri unjuk kebolehan olah vokal bersama salah satu pengamen simpang 5 menyanyakikan lagu Charly.

Rohidin dan Samsu Amanah tampak menghayati setiap lirik lagu yang dinyanyikan melalui gitar sang pengamen. Senyum lebar terpancar dari sosok orang nomor satu di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Rusfandi, kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil dan bantuan kepada anak yatim piatu telah menjadi agenda rutin partai Golkar Provinsi Bengkulu di bulan Suci Ramadhan.(Damar/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *