banner 728x250
Blog  

Somasi Gubernur, RKBBM Ngaku Salah Dan Minta Maaf

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu – Pengirim Somasi ke Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menyampaikan permohonan maaf pada Rabu 15 September 2021.

banner 325x300

Permohonan maaf ini dituangkan dalam Surat Pernyataan yang langsung dibacakan oleh Oktarman Mi’as melalui Video berdurasi 1 menit 22 detik.

Sebelumnya ramai diberitakan pihak Oktraman Mi’as melalui Kantor Hukum Hady Chaniago & Partner melayangkan somasi pada Gubernur Rohidin Mersyah. Somasi ini dikirimkan atas kuasa dari Oktarman Mi’as selaku Sekretaris Relawan Keluarga Bersama Bengkulu Maju (RKBBM) dan Rindang Arga Putra selaku pendana kegiatan menyoal anggaran kampanye.

Akibat ulah konyol tersebut, Oktarman meminta maaf kepada Rohidin Mersyah dan keluarga besar atas hal yang dilakukannya sekaligus dirinya mencabut kuasa somasinya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pada hari ini Rabu 15 September 2021, saya sampaikan bahwa terhadap somasi yang saya sampaikan atas nama Oktarman Mi’as kepada Bapak Rohidin Mersyah serta keluarga melalui Pengacara waktu yang lalu. Maka dapat saya sampaikan bahwa saya telah mencabut kuasa terhadap somasi yang disampaikan kepada Pengacara tersebut,” ujarnya.

“Seterusnya atas nama keluarga besar saya Oktarman Mias dari hati yang paling dalam meminta maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Rohidin Mersyah dan keluarga besar atas kesalahpahaman dan kekeliruan saya terhadap Bapak Rohidin Mersyah dan keluarga, demikianlah hal ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun agar dapat dimaklumi terima kasih wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” sambungnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *