banner 728x250
Blog  

SYOFYAN AKMAL MINTA WARGA TAK TERGODA POLITIK UANG

banner 120x600

BENGKULU – Mendekati masa Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang. Salah satu Caleg DPRD Kota Bengkulu, Syofyan Akmal meminta warga Kota Bengkulu khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) III jangan mudah terpengaruh politik uang.

Karena cara kotor dan hina tersebut dapat merusak sistem Pemilu dan akan melahirkan pemimpin yang korup yang hanya mengejar keuntungan semata. Sebagai Caleg peserta Pemilu dia mengajak warga yang memiliki hak pilih agar tidak salah memilih Caleg.

banner 325x300

“Pilihlah Caleg yang benar-benar berjuang dan ingin mengabdi tanpa ada embel-embel memberikan uang saat Pemilu. Bila warga memilih Caleg karena uang maka akan banyak program-program yang tidak lagi berorientasi pada kepentingan rakyat tapi kepentingan pribadi semata. Jadi sekali lagi jangan salah pilih,” tegas pria yang akrab disapa Yan.

Ia mengimbau jangan mengorbankan harga diri untuk memilih pemimpin yang ambisius dengan menghalalkan segala cara agar bisa terpilih. Ia mendukung Panwas dan KPU, Aparat Kepolisian menciptakan Pemilu yang berkualitas dan mengajak warga untuk sama-sama mengawasi jalanya Pemilu yang aman, damai dan sukses tanpa dicederai dengan masalah politik uang.(krj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *