banner 728x250
Kilas  

Tim Futsal Res Mabes Juarai Futsal PMJBS Cup VIII

banner 120x600

Tim futsal RES MABES (B) berhasil mengalahkan tim futsal dari FC KJI dengan skor (3-2) pertandingan sangat seru dan sengit sampai Kick Off berakhir.(Foto:Disianto/Realitapost.com)

BENGKULU SELATAN, REALITAPOST.COM — Pertandingan seru yang tersaji di Turnamen PMJBS Futsal Cup Vlll Tahun 2023 antara Team RES MABES (B) berhadapan dengan Team FC KJI menjadi partai Final.

banner 325x300

Turnamen yang digelar oleh Paguyuban Mahasiswa Jogyakarta Bengkulu Selatan itu berlangsung sengit di Lapangan Futsal Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Turnamen Futsal Turnamen PMJBS Futsal Cup Vlll Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE yang diikuti 64 tim futsal di Kabupaten Bengkulu Selatan, Seluma, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu maupun Provinsi Sumatera Selatan, dan berlangsung seru selama 4 hari dengan memakai sistem gugur.

Pada laga Final sekira pukul : 03.20 WIB sore yang dihadiri oleh ratusan penonton yang hadir pada Sabtu 29 April 2023. Tim futsal RES MABES (B) berhasil mengalahkan tim futsal dari FC KJI dengan skor (3-2) pertandingan sangat seru dan sengit sampai Kick Off berakhir.

Diketahui sampai akhir semua pertandingan pada Turnamen itu tim yang meraih juara 1 RES MABES (B) menerima piala bergilir PMJBS, tropi, piagam penghargaan serta uang sebesar Rp 4.000.000,- Sementara itu, team meraih juara 2 adalah FC KJI yang memperoleh tropi, piagam penghargaan serta uang sebesar Rp 2.850.000,- selanjutnya team meraih juara 3 RES MABES (A) mendapat tropi, piagam penghargaan juga uang sebesar Rp 1.500.000,- dan juara 4 Dzaki Farm meraih tropi, piagam penghargaan juga uang sebesar Rp 1.000.000,-.

Sedangkan TOP SKOR pada pertandingan ini diraih oleh Aldi dengan nomor punggung 10 dengan 13 gol nya dari Team Dzaki Farm berhak mendapatkan uang serta piala pada turnamen tersebut.

Selanjutnya THE BEST PLAYER diraih oleh Gilbert nomor punggung 22 dari Team RES MABES (B) berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan, lalu THE BEST KEEPER diraih oleh Fadhil nomor punggung 77 dari Team RES MABES (B) dan TEAM FAIR PLAY diraih oleh Team Dzaki Farm.(Disianto/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *