banner 728x250
Blog  

2024, PAN Kota Bengkulu Bertahan

banner 120x600

Realitapost.com, Bengkulu – Menyongosng Pemilu serentak 2024 mendatang. Partai Amanat Nasional (PAN Kota Bengkulu telah mempersiapkan sejumlah langkah strategis dalam meraih kemenangan di Pileg mendatang.

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain, ditemui wartawan Senin siang (31/1/2022) diruang Komisi I menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sudah melakuan sejumlah persiapan. Diantaranya pelatihan dan pendidikan dan kaderisasi tingkat dasar yang diikuti sebanyak 200an kader selama 1 hari belum lama ini.

“Pada kader yang kita bekali itu rata-rata banyak dari kalangan anak muda atau milenial yang baru bergabung. Apalagi memang setiap tahun selalu mengadakan itu. Adapun tujuannya tidak lain agar memberikan pengetahuan dasar terhadap kader khususnya yang ingin maju sebagai Caleg tentu wajib dibekali pendidikan sehingga pada saat waktunya, mereka sudah siap bertarung dalam Pemilu serentak nantinya,” ujarnya.

Lalu dia menambahkan, belum lama ini juga PAN sudah membuka pendaftaran secara terbuka terhadap Daftar Caleg Sementara (DCS) terhitung sejak dua minggu lalu hingga bulan Maret mendatang. Karena sesuai tahapan Pemilu terhitung bulan April semua Parpol sudah harus menyerahkan berkas DCS ke KPU.

“Jadi nanti KPU akan melakukan cek dan ricek data nama-nama Caleg DCS yang suda kita ajukan. Ditahapan itu nanti akan bisa dilihat mana nama-nama yang lolos dan yang tidak. Disisi lain PAN juga sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran verifikasi Parpol ke KPU,” terangnya.

Terkait target. Pria berdarah Aceh ini mengaku untuk 2024. PAN Kota Bengkulu menargetkan minimal mempertahankan 7 kursi yang selama ini diraih.”Ya minimal kita bertahan dengan hasil yang saat ini sudah diraih,” tegasnya.(Gol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *