banner 728x250

AMBO Penuhi Undangan Acara Malam Pengantar Kapolda

banner 120x600

BENGKULU – Minggu malam, 27 Januari 2019, Kapolda Bengkulu, Brigjenpol Drs. Supratman, MH, secara resmi bertugas di Bumi Raflesia Bengkulu menggantikan Brigjenpol Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum yang kembali ke Mabes Polri.

Suatu kehormatan besar, organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu dipimpin Aurego Jaya Cs memenuhi undangan acara malam pengantar tugas Kapolda Bengkulu Supratman di salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu.
Ketua AMBO Bengkulu, Aurego yangbjuga Caleg DPRD Provinsi dari PKB Dapil Kota Bengkulu menyambut baik kedatangan putra asli Bengkulu memimpin Polda Bengkulu.
“Tentu kami apresiasi dengan kembalinya sang putra asli Bengkulu. Semoga dengan jabatan yang baru ini mampu memberikan suasana yang kian kondusif dan tentram. Apalagi sebentar lagi kita akan mengikuti momen pesta demokrasi yang segera dihelat yakni Pilres dan Pileg 17 April mendatang” ujarnya.

banner 325x300

Ia juga mengucaokan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Coki Manurung yang sudah lebih kurang mengabdi di Bengkulu selama 2 tahun. Semoga karir beliau terus menanjak dan bisa memberikan banyak perubahan yang lebih baik disetiap tugas yang dijalankan.
Sementara itu, hadir dalam acara Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA, Bupati dan Walikota se provinsi Bengkulu, unsur FKPD Provinsi maulun Kota Bengkulu.(gol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *