banner 728x250
Kilas  

Bupati Pesisir Barat Minta Plt Sekda Baru Kerja Maksimal Tanpa Mengeluh

banner 120x600

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal serah terima jabatan Plt Sekda Jon Edwar.(Foto:MC/Realitapost.com)

PESISIR BARAT, REALITAPOST.COM — Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ir. Jalaludin, MP. yang telah bekerja dengan maksimal dalam pelaksanaan program kerja Kabupaten Pesisir Barat yang ditujukan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

banner 325x300

“Atas nama Pemkab Pesisir Barat, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada bapak Ir. Jalaludin, MP. yang selama ini telah menjalankan tugas dengan kerja keras, etos kerja dan dedikasi yang tinggi bersama dengan para ASN di lingkup Pemkab Pesisir Barat yang ditujukan kepada kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di Pesisir Barat”, tegas Bupati

Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada Plt. Sekda yang baru untuk dapat bekerja semaksimal mungkin tanpa ada sedikitpun rasa mengeluh untuk terus memajukan dan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat sesuai dengan Visi Kabupaten Pesisir Barat yaitu “TERWUJUDNYA PESISIR BARAT YANG AMANAH, MAJU DAN SEJAHTERA”.

“Kepada Plt. Sekretaris Daerah yang baru, agar mengemban tugas dan bertanggungjawab dalam jabatan yang diamanatkan, aparatur yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi-misi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat”, tambah Bupati

Sebelumnya, Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat menggelar Kegiatan Syukuran Sekaligus Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H. bertempat di Aula Utama, Gedung A Lantai 1, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat 

Kegiatan Syukuran diisi oleh penceramah Ustad Yamin Majdi, Lc dengan dihadiri oleh, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H; Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, S.H; Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pelaksana di Lingkup Pemkab Pesisir Barat; Ketua Umum TP-PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal; Wakil Ketua I TP-PKK, Yulnawati Zulqoini; Anggota DPRD Pesisir Barat; Forkopimda Pesisir Barat-Lampung Barat; Anggota TP-PKK Pesisir Barat; Anggota DWP Pesisir Barat, dan seluruh tamu undangan.

Jabatan Plt. Sekda yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Jalaludin, M.P. terhitung mulai tanggal 28 April 2023 resmi digantikan oleh Drs.Jon Edwar, M.Pd. dengan jabatan definitif Kepala Dinas PTSP yang dalam hal ini dipercaya Bupati Pesisir Barat sebagai Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat sampai ditetapkannya Sekretariat Daerah definitif.

Pergantian jabatan ini dilaksanakan mengingat Plt. Sekda yang lama, Ir. Jalaludin, M.P. telah memasuki masa purna tugas (pensiun) pertanggal 28 April 2023.

Ir. Jalaludin, M.P diketahui telah menjabat sebagai Plt. Sekda Pesisir Barat, selama 1 tahun 4 bulan, terhitung mulai tanggal 3 Januari 2022 hingga 28 April 2023, dengan jabatan definitif sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)..

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Jalaludin, M.P mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjadi Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat, terlebih kepada Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H. yang telah mempercainya untuk menjabat sebagai Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, Saya menyampaikan salam hormat perpisahan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Pesisir Barat yang telah membantu saya dalam memajukan Kabupaten Pesisir Barat selama ini, tekhusus kepada Bapak Bupati Pesisir Barat, terimakasih karena telah mempercayai saya memegang jabatan Plt. Sekda selama ini”, jelas Jalal

Dalam kesempatan selanjutnya, Drs. Jon Edwar, M.Pd. yang resmi menjabat Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat, mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan baik.

“Saya berharap agar semua pihak dapat bersama-sama mendukung dan membantu saya sebagai Plt. Sekda dengan maksimal, sehingga program-program kerja dapat terlaksana dengan baik kedepannya, karena ini semua untuk kepentingan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Pesisir Barat”, ungkap Plt. Sekda.(Ruskan/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *