banner 728x250
Hukum  

Bupati Pesisir Barat Pantau Pospam Lebaran

banner 120x600

Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H. dan Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarief, S.H. meninjau secara langsung sejumlah “Posko Pelayanan Lebaran Tahun 2023.(Foto:Ruskan/Realitapost.com)

PESISIR BARAT, REALITAPOST.COM — Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H, M.H. dan Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarief, S.H. meninjau secara langsung sejumlah “Posko Pelayanan Lebaran Tahun 2023” yang berada di beberapa titik yang dianggap rawan. Kegiatan ini merupakan salah satu usaha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat dalam rangka meningkatkan pengamanan kepada para pemudik yang akan melewati jalur diwilayah Kabupaten Pesisir Barat.

banner 325x300

Dalam kesempatan peninjauan kali ini, Pemkab Pesisir Barat membagi dua Tim, antara lain:

1. Tim Bupati yang meninjau Posko Pelayanan Lebaran Tahun 2023 di Pos Pelayanan Lemong, Pesisir Tengah (Krui) dan Tanjung Setia; dan

2. Tim Wakil Bupati yang meninjau Posko Pelayanan Lebaran Tahun 2023 di Pos Pelayanan Bangkunat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diatas, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Jon Edwar, M.Pd; Kadis Kominfotiksan, Suryadi, S.IP., M.M; Kadishub, Nurman Hakim, S.H., M.M; Kepala BPBD, Mirza Sahri, S.Pd., M.M; Plt. Kasatpol PP dan Damkar, Cahyadi Muis, S.Pd., M.M; beserta jajaran Forkopimda dari Kodim 0422/Lampung Barat dan Polres Pesisir Barat.

Dalam arahannya, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. meminta para petugas piket di “Posko Pelayanan Lebaran Tahun 2023” yang berasal dari Instansi Pemerintahan (Dinkes, Dishub, Satpol PP dan Damkar, BPBD), Instansi Vertikal (TNI-Polri) dan Organisasi Pendidikan Non-Formal (Gerakan Pramuka) untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi serta bekerjasama sehingga pelayanan yang diberikan ke masyarakat dapat maksimal.

“Kami (Pemkab Pesisir Barat), meminta kepada para petugas untuk memberikan pelayanan dengan maksimal, sehingga bisa memberikan manfaat bagi pemudik atau masyarakat yang membutuhkan”, tandas Bupati.(Ruskan/Dian Marfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *